CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 08 September 2011

Wisuda SMP 11 Juni 2011

"Janganlah tangisi sebuah perpisahan, tapi tangisilah pertemuan. Karena perpisahan tidak akan terjadi tanpa adanya pertemuan"

4 Juni 2011
          Pagi itu ketika kami menunggu hasil keputusan LULUS / TIDAK LULUS dari SMP al muslim tambun.
Sehari sebelum itu kami menginap di sekolah, bermain bersama seharian bersama teman-teman dan guru-guru. Betapa senangnya hari itu seakan tidak mau mengakhirinya. Kami merasa hari itulah hari-hari terakhir sebelum kami melanjutkan sekolah di tingkat yang lebih tinggi, yaah... dari situlah kami merasakan kebersamaan yang sangat baik. Ada sediih dan duka, tapi dibalik itu semua pasti ada kesenangan yang mungkin tidak kita ketahui. 

          Ngga akan kami lupakan semua kenangan selama kami di SMP, begitu banyaknya bahkan kami sampai lupa, namun begitu ingat begitu bahagianya kami.Kalau waktu bisa diputar  kembali, tidak akan kami sia-siakan waktu yang cukup singkat itu, tapi mau gimana lagi, Life Must Go On hehe :)

          Kini tibalah waktunya..... Raut wajah penuh ketegangan, kecemasan dan ketakutan bercampur menjadi satu. Dan ..... tibalah pengumuman itu. Guru-guru pun hadir disana, mendampingi kami semua membuka sebuah amplop penentuan

Saatnya membuka amplop .....
1...2....3....
Betapa bersyukurnya kami mendapat amplop bertuliskan :
SISWA DENGAN NAMA LINGGA RARAS PALUPI DINYATAKAN :

                                           LULUS / TIDAK LULUS

          Dan ketika itu kami langsung sujud syukur dan berpelukan dengan sahabat-sahabat serta berterima kasih kepada guru-guru. Tidak akan pernah kami lupakan jasa-jasa semua guru, untuk wali kelasku tercinta yang sekarang sudah jarang mengajar di smp almuslim, Bu Tri Retnosari, yang jarang banget buat marah, sangat sabar dan menyenangkan. begitu pula dengan guru-guru lain, We Love You so much

11 Juni 2011
Setelah mendapat pengumuman kelulusan, seminggu kemudian sekolah mengadakan acara wisuda yang terdiri dari siswa/i SMP, SMA dan SMK.
Betapa bahagianya hari itu, sekaligus saya sedih karena itu hari terakhir saya dan teman-teman bersama di SMP al muslim.
Namun semua harus tetap berjalan demi meraih cita-cita :)

Headmaster of almuslim JHS


Hafsah Class


WIth my bestfriend, Dhika (kiri)

Itulah beberapa foto wisuda kami, sekarag kami semua sudah melanjutkan sekolah di tingkat yang lebih tinggi. Alhamdulillaaaaah :)

0 komentar:

Posting Komentar