CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 September 2011

Khatam Yang Tertunda

“Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan”

Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Karena bulan ini hanya datang sekali dalam setahun, maka janganlah menyia-nyiakan waktu yang ada. Alangkah indahnya mengisi bulan Ramadhan dengan kebaikan-kebaikan seperti salah satunya dengan Tadarus Al-Qur’an. 

http://www.google.co.id
Aku sendiri tadarus Al-Qur’an baru sampai surat Al-Imran. Jadi selama ini apa aja yang aku lakuin sampai-sampai jarang membaca kitab suci Allah SWT, astaghfirullah….. Melihat itu kemudian aku berfikir aku ingin sekali Khatam al-Qur’an. Setelah itu aku melanjutkan bacaan Al-Qur’an ku melanjutkan dari QS. Al-Imran.
Namun ternyata satu bulan pun tidak cukup untuk khatam satu Al-Qur’an, dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Sampai lebaran pun aku belum Khatam Al-Qur’an. Aku berdo’a kepada Allah agar dimudahkan dalam membaca Al-Qur’an sehingga aku bisa mencapai targetku Khatam Al-QUr’an.

Sebenarnya aku kecewa kenapa belum bisa Khatam di umurku yang ke 15 tahun ini. Aku malu dengan umurku. Maka dari itu aku bertekad untuk melanjutkan Tadarus Al-QUr’an. Alhamdulillah sekarang mulai ada kemajuan Tadarus ku sudah sampai di QS. At-Taubah. Semoga bacaanku terus berlanjut dan bisa Khatam Al-Qur’an. Amiiin ya Rabbal Alamin.




0 komentar:

Posting Komentar