CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Happy Family


"Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang yang kita cintai" 

Keluarga adalah mereka yang dapat menerima kita apa adanya. Berapa banyak kekurangan yang kita miliki, keluarga selalu dapat menerima kita apa adanya.
Alhamdulillah sampai saat ini keluargaku masih ada semua
          Papah
Bernama Bakir Nurhadi, ia berasal dari keluarga yang sederhana, saat sekolah pun ia harus mencari uang sendiri untuk biaya sekolahnya. Namun, puji syukur atas izin Allah SWT saat ini ia sudah memiliki usaha sendiri sebagai kontraktor (oksigen untuk rumah sakit, aku pun tidak terlalu ngerti). Kini ia berusia 46 tahun. Walaupun begitu ia tidak pernah lelah untuk menafkahi keluarganya.


            Mamah

Ibu Tri Winarsih adalah seorang ibu rumah tangga yang hebat. Ia bisa memasak, mengatur rumah, dll. Dulu ia pernah bekerja, namun sudah berhenti karena harus mengurus rumah tangganya. Dia adalah sosok ibu yang sangat sabar, karena di usia nya yang ke 42 ini ia masih sehat dan bisa mengerjakan pekerjaan rumah dengan sangat telaten, meskipun ia sudah memiliki 4 orang anak yang kadang sulit diatur.

Kakak

Namanya Gilang Putra Pradana, dipanggil Gepe, bersekolah di SMA IC al muslim kelas XII. Dia anak yang baik, pendiam, ramah dan mempunyai banyak teman namun kadang kurang sopan dengan orang tuanya jika tidak dituruti keinginannya. Dia sangat gemar otomotif sehingga dia sering mengikuti Kontes Motor dalam Kelas Motor Ceper. Seorang yang humoris. Kadang menyebalkan namun sebenarnya dia sangat baik dan perhatian kepada adik-adiknya.

Aku (Mbes)

Lingga Raras Palupi, dipanggil Mbes. Lahir 14 April 1996 di Bekasi. Aku beda 1 setengah tahun dengan kakakku. Oleh karena itu banyak sekali orang yang bilang aku sangat mirip dengannya. Aku ini cukup keras kepala, namun bisa dibilang penyabar. Banyak yang bilang aku ini pendiam. Aku seorang yang sensitif. Hobi bermain piano dan ingin menciptakan lagu instrumental. Cita-citaku ingin menjadi seorang Doter Anak.

 
Adik Pertama

Almas Izzaturrachmah, dipanggil Almas. Mungkin namanya mirip dengan cowo, kelakuannya ternyata begitu. Dia suka membeli mainan anak laki-laki. Namun, kadang suka berdandan sendiri jika di kamar sedang sendiri. Orang yang pemalu. Kadang dia membuat semua yang ada di rumah jengkel. Kadang mamahku bilang kalau dia nakal banget, tapi saat kakak-kakaknya kecil tidak ada yang senakal dia.

Adik Kedua

Dia masih kecil, Nabil Putra Mudzakki berumur 1 tahun 10 bulan. Kalau yang ini, mungkin nama Nabil terdengar seperti cewe, namun ternyata tidak. Dia adalah sosok little boy yang kuat semenjak bayi. Jika dia jatuh dia tidak nangis kecuali jatuhnya benar-benar sakit. Saat mudik kemarin ketika ia tidur sendiri di jok mobil, dia terjatuh ke bawah jok mobil dan tidak nangis sama sekali dan masih tertidur. Dia adalah anak yang ceria dan suka keramaian

Sayangnya, aku belum ada foto keluarga tebaru, jadi hanya foto ini.
Jagalah keluarga seagi masih ada. Karena kita hidup pasti membutuhkan orang lain. Dan buatlah orang lain bahagia jika berada didekat kita.

0 komentar:

Posting Komentar