CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 September 2011

Permintaan Busana Muslim Saat Lebaran

“Dan katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman : Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang biasa nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan khumur (jilbab)nya ke dadanya”. (QS. An-Nur : 30-31)

Lebaran menjadi hal yang sudah biasa bagi para muslimin dan muslimah dalam berpenampilan. Lebaran biasanya identik dengan pakaian baru. Namun tidak selamanya lebaran menggunakan pakaian baru, baju yang lama pun dapat dipakai yang penting adalah kebersihan jiwa dan hatinya. Sampai-sampai ada lagu yang menceritakan tentang pakaian di hari lebaran, syairnya "baju baru Alhamdulillah, dipakai di hari raya..."

istanahabang.wordpress.com
Banyak di Indonesia yang merayakan lebaran dan tidak sedikit pula dari mereka yang banyak membeli pakaian baru terutama pakaian wanita yang sekarang semakin bertambah bagus, tidak hanya busana muslim tetapi juga aksesoris yang elegan.

Semakin bertambahnya penduduk Indonesia, otomatis semakin banyak permintaan di pasar untuk busana. Terutama busana muslim mulai dari anak-anak sampai usia manula. Berbagai produk ditawarkan dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Hal seperti ini membuat perancang busana atau pun pedagang busana mendapatkan permintaan yang banyak dan mendapat keuntungan yang lebih dari hari-hari biasanya.

Dengan ini para perancang busana akan semakin termotivasi untuk membuat pakaian-pakaian muslim yang menarik perhatian kaum muslimin dan muslimah

0 komentar:

Posting Komentar