CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Best Wishes For The Good School


“Anda belum tentu mendapatkan semua yang Anda impikan, tapi Anda tidak akan mendapatkan apa-apa tanpa mengimpikannya.”

Kalau bicara sekolah impian, dulu aku ingin bersekolah di SMAN 1 Bekasi, karena sekolah itu menurutku bagus dan untuk menjadi siswa disana sulit. Mendengar cerita banyak orang, aku jadi merasa ngga pede sekolah disana dan menjadi siswi sana. Kebayang betapa sulitnya persaingan disana dengan kemampuanku yang masih dibilang standar. Jarak dari sekolah itu ke rumahku pun jauh.

Akhirnya aku memutuskan sekolah di SMA Insan Cendekia al muslim dan Alhamdulillah aku bisa masuk situ. Aku berharap disana akhlakku menjadi lebih baik lagi, sholatku menjadi rajin dan ibadahku yang lain pun begitu. Aku ingin SMA IC lebih bagus lagi, renovasi gedung sehingga terlihat seperti unit-unit lain. Ingin satu kelas berisi 20 orang, sedangkan kelasku yang sekarang jumlahnya 32 orang. Seragam untuk perempuan menggunakan rok. Menggunakan buku paket yang langsung lengkap semua materi dan mungkin jumlah pelajaran dalam satu hari dikurangi, yang tadiya 6 mungkin bisa menjadi 5 atau 4 supaya tidak terlalu stress. Kantin sekolah yang sehat dan bersih. Ada foto copy dan Rental Pengetikan, miniarket. Diadakan pendalaman materi yang kira-kira di bidang apa muridnya belum mengerti.

Inilah foto sekolahku yang sekarang. Mungkin segitu saja yang aku berikan, maaf jika banyak kesalahan yaa… namun itulah harapanku hehe…

0 komentar:

Posting Komentar