CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Live With The Piano

"Musik harus dapat menyalakan api dari dalam hati pria, dan air mata dari mata wanita"

Dengan bermain piano, aku bisa mengekspresikan dan mencurahkan semua khayalanku pada sebuah benda berbentuk panjang yang didalamnya terdapat nada-nada yang mengalun indah dari tanganku. Membuatku seakan hanyut didalamnya. Ketika bermain musik, aku merasakan ketenangan, au bahagia karena bisa bermain musik.

Aku senang bermain piano karena aku merasa mudah untuk memainkannya. Aku ingin menguasai piano, dahulu aku sempat berlatih piano klasik di sebuah sekolah musik bernama Petrof Piano House ketika aku duduk di bangku SD kelas 4. Aku berlatih selama 2 tahun dan saat kelas 6 aku berhenti karena waktu itu aku harus konsentrasi dalam UASBN.

Niatnya aku ingin melanjutkan lagi tapi ketika SMP tiba-tiba jadi males. Akhirnya aku hanya belajar sendiri di rumah dan sempat diajarin sahabatku Dhika Pawitra yang jago dan hebat dalam bermain piano. Dan Alhamdulillah sedikit-sedikit aku mulai bisa belajar piano. Namun sampai saat ini aku belum memiliki piano sendiri di rumah sehingga aku belajar menggunakan keyboard.

Jika bakat musik dikembangkan sejak dini, maka kita sudah punya bekal untuk masa depan nanti, mungkin bisa menjadi musisi terkenal, amiiiiin. Aku bangga karena sempat belajar bermain piano. AKU SUKA BERMAIN PIANO. Semoga aku bisa menjadi seorang pianist terkenal. Amiiiiiin

0 komentar:

Posting Komentar