CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Journey Home From School

 
"Mengakui kesalahan dan melakukan perubahan atas kesalahan adalah bentuk tertinggi dari penghormatan pada diri sendiri. ( John Mccloy )"

Pagi itu, 18 Agustus 2011 aku berangkat sekolah dengan kakakku, aku terjebak macet di daerah Kompas karena ada kereta. Yaaah... aku sampai di sekolah hampir telat.

Kemudian, pulang sekolah biasanya aku dijemput, namun ketika itu adikku udah ngga ada di sekitar SD al muslim, dan ternyata udah pulang. Aku berfikir jika aku menunggu kakakku, itu kebayang lama banget, dan akhirnya karena aku bingung harus pulang sama siapa dan aku ngga bawa Handphone, aku pun naik ojek.

Dan ternyata yang terjadi adalah..... Kakakku menunggu aku di sekolah sampai sekolah sepi. Sesampai di rumah aku sms dia "Eh soory gue balik duluan tadi, nungguin di parkiran tapi ga dateng-dateng." dan dia bales sms dengan kata-kata kasar yang ngga enak dilihat. Ia merasa sangat kesal karena lama menungguku dia tidak bisa pergi ke suatu acara yang sudah direncanakan degan teman-temannya.

Aku hanya diam saat ibuku mengasih tau bahwa aku salah, seharusnya aku nitip salam lewat Pak Satpam, tapi aku juga ngga tau kalau disuruh pulang bareng kakakku. Perjalanan pulang sekolah saat itu benar-benar menegangkan karena melihat kakakku sangat marah.

Aku sadar aku yang salah ketika itu, dan mulai sekarang aku erusaha agar tidak mengulang kesalahan yang sama itu.

0 komentar:

Posting Komentar