CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 25 September 2011

Sang Penyelamat Jiwa

"Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala Anda turut membantu orang lain" 

 Kalau bicara tentang cita-cita, itulah harapan setiap orang yang ingin diwujudkan. Cita-cita banyak dibicarakan ketika kecil, namun cita-cita itu dapat berubah pula.

Kalau aku, cita-citaku dari kecil aku ingin menjadi seorang Dokter Anak. Awalnya aku hanya iseng nulis cita-cita menjadi seorang Dokter Anak. Setelah waktu lama berjalan, aku tertarik untuk menjadi seorang Dokter Anak karena profesi tersebut sangat mulia. Betapa bahagianya aku jika berhasil menolong anak-anak yang membutuhkan pertolongan.

lintangmerah.blogspot.com


Aku sadar tidak mudah menjadi seorang Dokter, harus usaha dengan sungguh-sungguh. Aku pun sempat pesimis tidak bisa bersaing dengan orang banyak untuk menjadi seorang Dokter, namun berkat doa dan dukungan dari orang-orang terdekatku, aku yakin bisa menjadi Dokter Anak, amiiin ya Allah....

Oleh sebab itu, lakukanlah apa yang dapat dilakukan selagi bisa, wujudkan mimpi itu menjadi nyata sehingga kita dapat bermanfaat untuk orang banyak.

0 komentar:

Posting Komentar