CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 September 2011

Saat Silaturahim ke Rumah Saudara

"Allah SWT akan melapangkan rezeki orang yang suka menyambung tali silaturahmi. Allah juga akan memanjangkan umur kepadanya"

 Ketika itu, setelah aku dan saudara-saudaraku yang lain selesai bersilaturahim keliling rumah sanak saudara dan kerabat, perhentian terakhir adalah di rumah saudaraku yang bernama Ela (panggilan). Setiap tahun aku dan saudara-saudaraku yang lain selalu begitu. kami menghabiskan sore yang indah di rumah Ela.

Disana kami bermain bersama dan saling berbagi karena hanya satu tahun sekali lah aku kesana. Saling berbagi suka dan duka membuat persaudaraan di antara kita semakin erat. Selain itu kami pergi ke belakang rumah dan melihat sekeliling rumah yang masih asri, terdapat banyak sawah serta hijaunya  alam yang membuat suasananya menjadi sejuk.

Hanya gambar ini yang dapat saya ambil karena ketika itu jika saya memasukkan foto sendiri mungkin kurang sopan hehe.

Untuk itu, tetaplah jalin tali persaudaraan antar saudara yang akan menjadikan pahala untuk diri sendiri dan memper-erat hubungan saudara.

0 komentar:

Posting Komentar