CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

My Life Just For You

"Berilah apa yang orang tua kita inginkan namun tak terkatakan olehnya"

Saat aku ditiupkan oleh Allah ke dalam rahim ibuku dan aku dilahirkan ke dunia ini, aku tidak tau untuk apa aku diciptakan. Aku dibesarkan oleh orang tua yang baik dan begitu menyayangiku. Setelah waktu berjalan, aku dibesarkan, dididik dan disekolahkan sehingga mendapat banyak pengetahuan sampai detik ini.
Aku pun masih terus belajar, belajar dan belajar, aku ingin menggapai cita-citaku menjadi menjadi seorang Doter Anak untuk membahagiakan orang tuaku.
Aku hidup karena Allah, dan aku hidup untuk Allah. Aku hidup untuk bermimpi, untuk belajar dan untuk membahagiakan orang tuaku. Aku ingin membalas jasa mereka sejak aku lahir sampai sebesar ini yang tidak mungkin aku hitung satu per satu.
Orang tuaku berkata padaku “mamah ngga butuh banyak uang dari kamu, mamah cuma mau kamu jadi anak solehah, jadi orang sukses, bahagia dunia akhirat, yang penting jangan pernah ninggalin solat”. Aku jawab, “iya mah insya Allah.” kemudian ia tersenyum :)
eii-riss.blogspot.com

Orang tuaku adalah inspirasiku, penyemangatku. Mereka yang membesarkanku. Aku hidup untuk mencari ridho Allah SWT dan untuk membahagiakan orang tuaku atas izin Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar