CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 08 Januari 2012

Ayam Balado (Made by me)

"Terus mencoba adalah kunci dari Kesuksesan"

Aku tidak pernah menyerah setelah masakan pertamaku (Oseng Tempe Buncis) dengan rasa yang keasinan. Selanjutnya aku mencoba memasak Ayam Balado. Selama ini ayam balado yang aku makan selalu enak. Tentunya, buatan ibuku The Best :)

Aku memesan bahan-bahan yang digunakan untuk Ayam Balado kepada ibuku. Semua bahan terkumpul, setelah itu aku ke dapur dan memasak Ayam Balado, tentunya dengan tanganku sendiri. Setelah sambal siap, aku masukkan semua bahan yang dibutuhkan ke dalam penggorengan dan aku mulai memasak.

Awalnya aku sedikit ragu masakan ini akan berhasil atau tidak. Dan setelah dicoba, ternyata aku bisa juga memasak. Rasanya sudah enak. Tapi ada satu yang selalu aku lupa ketika memasak “Aku tidak memberikan gula ke dalam masakan”. Saat aku meminta adikku untuk mencoba, dia memberitahu “Kurang gula!’ dan aku langsung ingat dan menambahkan sedikit gula ke masakan.

Waaa.... Masakanku yang kedua jadi juga. Ayam Balado dengan rasa yang enak walaupun dengan penampilan yang sedikit gosong hehehhe... :)

0 komentar:

Posting Komentar