CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 25 Januari 2012

Pondok Dayung Part 1


Negative Thinking

Liburan semester pertama di kelas X ini sangat berkesan bagiku.  Aku dan teman-teman seangkatan serta kakak kelas XI pergi bersama-sama ke Pondok Dayung (tempat TNI AL) di daerah Tj. Priok. Perjalanan kesana dari pukul 06.30-08.00 WIB. Menurut penjelasan Bu Reni, disana kami semua akan dilatih PBB dan lain-lain didampingi dengan 84 tentara. Mendengar berita seperti itu pasti aku dan teman-teman yang lain merasa ketakutan dan merasa tidak ingin ikut.

Dulu saat aku duduk di bangku SD, kami pernah study tour ke Rindam Jaya yaitu tempat TNI AD. Saat itu aku merasa senang karena saat itu dalam sehari kami bermain bermain dan bermain. Tapi kalau sekarang sampai menginap satu malam, aku tidak membayangkan gimana malasnya disana. Tapi, setelah kami sampai di Pondok Dayung, memang awalnya aku merasa tidak suka dan bete. Tapi karena tempatnya yang indaaaah sekali, lama kelamaan aku merasa senang dan malah ingin kembali lagi kesana. Inilah beberapa foto saat kami sampai di Pondok Dayung









0 komentar:

Posting Komentar