CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 08 Januari 2012

Daging Sapi Balado ala Laras


"Dengan menanam kesabaran dan ketelitian maka akan berbuah manis pula"

Alhamdulillah... Aku jadi sering memasak di rumah. Ibuku yang menyuruhku masak sejak sekarang agar nanti saat dewasa bisa mandiri bisa masak sendiri. Kali ini, aku akan mencoba memasak Daging Sapi Balado. Bahannya sama dengan ketika aku memasak Ayam Balado. 

Kali ini aku benar-benar harus bisa memasak dengan rasa yang pas. Tidak keasinan dan tidak gosong. Betapa senangnya aku kalau itu bisa terjadi lewat masakanku kali ini. Aku masak dengan hati-hati dan tidak lalai agar hasilnya pun baik.

Yesss... berhasil, sambalnya tidak gosong dan dagingnya pun tidak keras. Setelah matang, aku minta ibuku untuk mencoba masakanku. Dia tidak komentar dan melanjutkan makanannya. Itu tandanya, masakanku kali ini berhasil dan aku sangat senaaaaang.....

Semoga masakan selanjutnya dan selanjutnya bisa lebih baik dan lebih enak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar