CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 29 Januari 2012

Pondok Dayung Part 2

Berbaris Lurus untuk Masa Depan yang Lurus

Setelah kami dilatih PBB di Pd. Dayung oleh para tentara, otomatis kami diwajibkan mempraktikkan apa yang telah kami dapat. Saat upacara apel pembukaan, kami baris sesuai regu dan ada 4 regu. Aku termasuk ke regu 2 putri yang diketuai oleh Kekey. Saat itu, tidak aku sangka kami bisa berbaris dengan sangat rapiiiih dan teratur. Aku sadar kalau sebenarnya kami semua bisa melakukan itu semua jika tanpa ada rasa malas dan memiliki keinginan yang tinggi.



Tidak hanya saat PBB saja. Tapi saat makan pun kami diatur dengan sangat baik agar kami makan dengan rapih dan teratur. Para tentara mengatur kami sangat total sehingga apa yang mereka atur dapat berjalan dengan baik. Dimana pun kami berada kami harus tetap kompak dan tetap rapih.


Saat sebelum pulang, sekolah mengabadikan foto kami bersama para tentara. Dan saat itu pula kami baris dengan sangat rapih. Alangkah indahnya jika di sekolah kami bisa berbaris dengan sangat rapih seperti ini.


Dari pengalaman berbaris dengan rapih dan teratur seperti ini menjadi modal bagi kami semua untuk selalu bersikap disiplin dan memiliki keteraturan yang tinggi yang bermanfaat untuk diri kita sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar