CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 15 Januari 2012

Telat Berangkat !!!


“Kebahagiaan adalah buah dari kesabaran”

Hari itu tanggal 24 Desember 2011 saat pembagian Rapot SMA Insan Cendekia al muslim. Orang tuaku mengambil rapot aku dan kakakku. Dan untuk rapotku sendiri hasilnya Alhamdulillah cukup memuaskan :). Mendengar hal itu aku sangat senang.

Awalnya, aku dan keluargaku berencana berangkat ke Lembang setelah pembagian rapot. Tapiiiiii, kami berangkat sangat telat karena masih ada urusan pekerjaan yang harus diselesaikan orang tuaku. Yasudah kami menunggu di rumah sampai papaku selesai dengan urusannya. Jarum jam terus berputar, tak terasa sudah pukul 3 sore. Papaku belum pulang juga. Padahal kami sudah menunggu lama dan sampai tidak sabar. Yaaa kami taulah kalau orang tua kami tidak seperti itu kami tidak akan bisa pergi kemana-mana, kami memaklumi itu. 

Akhirnya papaku pulang juga dan saat itu pukul 4 sore. Aku sempat marah dengannya karena lama. Tanpa pikir panjang, semua kebutuhan yang sudah disiapkan dimasukkan ke bagasi mobil. Kami pun bergegas berangkat. Walaupun kami berangkat sore, Alhamdulillah kami tidak terjebak macet hanya padat saja. Dan kami sampai disana sekitar jam 9 malam.

0 komentar:

Posting Komentar