CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 08 Januari 2012

New Experience!


"Mencoba lebih baik daripada tidak sama sekali"

Liburan Sekolah smt 1 ini aku isi dengan hal-hal baru. Salah satunya seperti memasak. Dulu, aku suka melihat ibuku masak di dapur dan ikut membantu. Namun sekarang seharusnya akulah yang menyiapkan makanan untuk orang tuaku. 

Masakan pertama yang aku buat saat itu adalah oseng-oseng tempe dan buncis. Saat itu aku masak dengan tanganku sendiri. Ibuku menunggu masakanku matang. Awalnya aku merasa bingung apa yang harus dilakukan pertama. Tapi karena aku sering lihat ibuku memasak, aku mengikuti dia dan ternyata benar. Bahan demi bahan aku masukkan ke dalam penggorengan dan ku masak sampai sebaik mungkin. Dan aku cicipi sampai rasanya cukup.

Taraaaa.... Oseng Tempe Buncis sudah matang. Penampilannya cukup baik, dan setelah dicoba oleh ibuku, komentar pertama yang dikatakan adalah “Keasinan!”. Ya, itu dia masakan pertama yang aku buat cukup enak tapi cukup asin juga -_-

0 komentar:

Posting Komentar