CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 11 Desember 2011

Success is My Destiny (Qiyamulail)


Untuk sukses, Anda harus bisa berbicara; untuk berbicara, anda harus percaya diri; untuk percaya diri, anda harus memimpin diri sendiri.(Anonymous)

Guest Teacher kali ini berbeda dengan yang sebelumnya kami laksanakan dan dengan trainer yang berbeda pula oleh Pak Ade chandra. Namun, kali ini agak membosankan ditambah dengan waktunya yang sudah malam.Tema Guest Teacher kali ini adalah “Success is My Destiny” (Sukses adalah takdirku). 

Saat acara berlangsung, kami diberitahu tentang Terapi Hui yaitu salah satu terapi yang ada di sebuah negara. Pada saat itu terapi tersebut dipraktekkan kepada orang yang megalami gangguan jiwa yang belum sembuhsembuh setelah sekian lama dia mengalami gangguan kejiwaan. Dan saat terapi itu dilakukan secara terus-menerus, orang terseut sembuh dalam waktu 3 bulan. Kemudian terapi itu dicoba kepada siswa/i SMA IC Al-muslim, kami tidak mengerti apa maksud dari terapi tersebut, mungkin agar menghilangkan stress dalam menjalani hidup terutama dengan urusan sekolah.

Untuk menjadi seorang yang sukses, kita harus melakukan sebuah tindakan nyata dan mau menerima masukan atau pun kritikan dari orang lain. Supaya kita bisa melakukan tindakan yang lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar