CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 11 Desember 2011

Kesuksesan berawal dari Kegagalan (Qiyamulail)

"Jika Anda ingin melipatduakan kesuksesan Anda, Anda perlu melipat duakan kegagalan Anda.(Thomas J Watson)"

Acara selanjutnya setelah Sholat Ashar adalah Guest Teacher oleh Pak Aris Jaya. Disini kami mendapat berbagai ilmu dan masukan tentunya dengan peyajian yang tidak membosankan.
Kami diajarkan bagaimana bisa menjadi seseorang yang fokus dan sukses. Untuk menjadi seorang yang sukses, maka kita harus melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda, membuang pikiran negatif. Dan semua itu tergantung dari sugesti kita. Apabila kita berfikir “tidak bisa” maka yang terjadi adalah kita tidak bisa. Oleh karena itu kita harus membuang jauh pikiran negatif.

Disana ditayangkan sebuah video tentang seorang mahasiswa IPB Bogor yang menjadi seseorang yang sukses bernama Danang A. Prabowo. Dia menuliskan tentang 100 targetnya yang ingin dicapai disebuah kertas kosong, meskipun tidak sedikit teman-teman yang menertawakannya. Ia tidak peduli, ia tetap memasang 100 targetnya itu di dinding kamarnya. Dan siapa sangka, 100 target itu satu per satu dicoret karena sudah tercapai. Bahkan lebih dari 100 target yang berhasil ia capai.

Inilah salah satu video yang ditayangkan oleh Pak Aris Jaya saat Qiyamulail yang dapat disimpulkan bahwa perubahan itu tidak enak, namun hasil yang akan dirasakan nanti sangatlah nyaman.

Dapat disimpulkan bahwa seseorang yang ingin mencapai sukses, dia harus selalu berfikir optimis, melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda dan jauhkan pikiran negatif serta membuat orang banyak menjadi sukses karena kita tidak akan mungkin sukses sendiri dan perlu bantuan orang banyak. Dan kesuksesan diperlukan tindakan yang nyata.

0 komentar:

Posting Komentar