CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 04 Februari 2012

New Year with "Stand Up comedy"

Saat liburan tahun baru aku di rumah saja. Yaaa, membosankan. Tapi, orang tuaku juga membelikan kembang api untuk memeriahkan tahun baru 2012 ini. Setidaknya menghilangkan sedikit rasa bosan laah. Di malam pergantian tahun itu aku dan adikku bersama orang tuaku menyalakan kembang api di depan rumah. Aku pun ikut mencoba memegang kembang api tersebut. Ternyata itu berat dan tidak gampang memegang kembang api sebesar itu. Selain itu tangan harus kuat memegangnya dan posisi tangan ke atas agar tidak mengenai orang. Tapi aku berhasil mencobanya. Kembang api itu dinyalakan sekitar jam 10 malam. Yaa jam segitu belum memasuki tahun yang baru namun karena yang meminta untuk dinyalakan adalah adikku, jadi ya apa boleh buat kembang api pun dinyalakan sekitar jam 10 malam. Tapiii, cukup meriah!

Setelah bermain kembang api aku kembali lagi ke dalam rumah. Di dalam rumah aku hanya menonton TV ditemani orang tuaku. Da di malam itu saat aku melihat stasiun Metro TV ternyata acara Stand Up Comedy Spesial Tahun Baru. Dan saat itu yang aku lihat adalah Raditya Dika, seorang penulis terkenal yang kocak abis. Akhirnyaaa, setelah kembang api ada juga yang lebih seru yaitu nonton Stand Up Raditya Dika, hahahaha. Cukup menghibur lah.

Dan ini cuplikan video Stand Up Raditya dika @Metro TV


0 komentar:

Posting Komentar