CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 04 Februari 2012

Lembang Part 2

Picking Strawberries

Keesokan harinya, aku meminta kepada orang tuaku untuk pergi. Ga mungkin kan udah sampai di Lembang ga ngapa-ngapain?. Dan akhirnya saat kami berkeliling, kami melihat “Tahu Lembang” dan papa mengajak kami kesana. Aku pun mau. Setelah masuk ternyata disana banyak tempat-tempat bagus karena memang tempat wisata. Dan sesuai nama tempatnya, disana juga pasti ada Tahu Lembang. Aku mencoba membeli tahu lembang yang baru digoreng disana dan masih hangat. Rasanya enaaaak banget, lembut dan rasanya paaas banget. Karena ketagihan aku membeli lagi hehehe.

 
Selain Tahu Lembang, disana juga ada Factory Outlet, Outboud dan ada kebun strawberry dan kami boleh memetik buahnya sendiri. Bayar tentunya. Aku, mamaku dan adikku mencoba kesana dan memetik Strawberry yang ada. Strawberry itu seger, warnanya juga bagus hehe. Strawberry itu menarik. 

Ini foto kami saat memetik Strawberry









0 komentar:

Posting Komentar