CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 08 Oktober 2011

Kegagalan Itu Aku Rasakan

Gagal dan Sukses merupakan Satu paket menuju Sukses. Gagal hari ini bisa jadi Sukses Esok Hari.

Senin, 3 Oktober 2011. Pagi yang cerah saat matahari masih tersenyum dan baru terbit, aku masih bersemangat sekolah dan mengikuti UTS. Aku optimis bisa mengerjakan semua soal dengan baik. Tapi ternyata setelah aku tahu nilai-nilai UH (Ulangan Harian) ku aku jadi pesimis dan takut.

Aku memikirkan itu terus sampai aku tidak bisa menahan emosiku, kemudian aku menangis di depan teman-temanku yang ketika itu ada disampingku, aku pun nangis tidak disengaja, itu sebagian luapan emosiku. mereka memberiku semangat dan motivasi. Aku beruntung punya teman sebaik mereka.

Namun ketika di rumah, tiba-tiba air mataku jatuh membasahi kertas latihan UTS Matematika, aku merasakan seperti itu karena mungkin aku terlalu berfikir kalau UTS kali ini susah. Sehingga kebawa stress dan jadi beban. Tapi dibalik itu aku ingin berusaha keras agar bisa menjadi anak kebanggaan orang tuaku.

0 komentar:

Posting Komentar